Beli Mercedes-Benz E-Class Gratis Brompton

Beli Mercedes-Benz E-Class Gratis Brompton

Saat masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang mulai meningkatkan porsi berolahraga. Banyak dari mereka, memilih olah raga bersepeda karena dinilai membugarkan badan serta sekalian jalan-jalan.

Lantas untuk Anda para calon konsumen pembeli Mercedes-Benz, ada penawaran menarik dan unik dari Niaga Finance yang bekerja sama dengan Mercedes-Benz Indonesia. Selain dapat mencicil mobil Mercy terbaru, konsumen juga mendapatkan sepeda Brompton yang sedang hits, secara gratis.

Ambil contoh jika Anda menginginkan E 200 Avantgarde Line 2019 yang dibanderol Rp 1,214 Miliar. Dengan harga tersebut, Anda bisa memilih program cicilan dengan skema beragam angsuran dan tenor yang disediakan.

Dengan Down Payment seharga Rp 810 jutaan, Anda sudah bisa mengambil tenor selama 3 tahun dengan bayaran perbulan Rp 13,489 juta. Sementara untuk Anda yang memilih tenor 2 tahun, maka siapkan DP Rp 687 jutaan, dengan DP segitu angsuran yang perlu Anda bayarkan Rp 25,292 juta.

Menurut rilis harga yang kami terima, meskipun Anda membelinya dengan program angsuran. Anda juga tetap bisa membawa pulang sepeda Brompton secara langsung.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com