Renault Perkenalkan Mobil Konsep Triber Versi 'Sporty'

Renault Perkenalkan Mobil Konsep Triber Versi 'Sporty'

Renault Kiger Showcar diperkenalkan di Indonesiauntuk mengantisipasi peluncuran Renault Kiger pada  2021 mendatang. Kiger Showcar akan menjadi jembatan untuk perkenalan terhadap Kiger SUV versi massal terbaru keluaran Renault pada tahun 2021 nanti.  

“Kiger nantinya adalah sebuah pelengkap dalam rangkaian lini produk Renault di Indonesia. Kami  ingin menawarkan B-SUV terbaru dengan kepribadian ganda, yaitu 80% urban modernity dan 20% outdoor  ability,” ujar Davy J Tuilan selaku Chief Operating Officer Renault Indonesia. 

Terlahir dari hasil studio desain Renault di Paris, Kiger Showcar merupakan sebuah SUV yang  memiliki aksen petualangan dengan energi baru yang dapat menarik perhatian masyarakat.  

“Dengan Kiger Showcar ini, Renault telah mendemonstrasikan garis besar Kiger yang akan  memberikan pilihan baru bagi pelanggan yang mencari B-hatchback, B-SUV, upgrade dari segmen mobil  entry-level. Renault juga akan melayani dengan baik pangsa pasar di Indonesia.” ucap Rudy Salim selaku  Managing DirectorRenault Indonesia.  

Secara penampilan, Kiger Showcar memiliki tampilan yang sangat unik dengan jendela belakang  yang miring, spoiler yang terintegrasi di atap dan kaca spion yang meruncing dirancang layaknya sayap  pesawat. Bagian bawahnya terlihat lebih berbobot dengan roda 19 inci dan ban yang tebal, roof rails, skid  platesdepan dan belakang, serta ground clearance yang tinggi. Penampilan yang sporty diperkuat oleh  knalpot ganda yang terletak di tengah dan pola sarang lebah yang tersebar di sekeliling kendaraan.  

Di bagian depan, mobil ini dilengkapi dengan  lampu yang penuh dengan LED beserta lampu indikator hijau. Di bagian belakang, mobil ini juga memiliki  ciri khas tersendiri dengan lampu sorot LED beserta lampu berbentuk “double C”.  

Selain desain eksterior, Kiger Showcar merupakan SUV pintar dengan interior yang cerdas dan luas  yang tentunya dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com