Renault Bakal Hadirkan Pesaing MG ZS?

Renault Bakal Hadirkan Pesaing MG ZS?

Salah satu spesies Renault baru tertangkap kamera saat melakukan pengetesan di India. Terlihat Renault yang bakal bernama Kiger ini menggunakan jubah kamuflase yang penuh.

Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (9/6), berbeda dengan Triber atau Kwid, Kiger merupakan sebuah Compact SUV yang memang sudah terdengar desas-desusnya sejak lama. Jika model ini terwujud, praktis Kiger bakal menjadi lawan MG ZS.

Foto: Indianautosblog

 

Di bagian depannya, tampak Renault Kiger ini menggunakan desain yang serupa dengan Kwid. Yakni lampu utama yang diletakkan di bawah sedangkan Daytime Running Light berada di atas.

Sementara bagian sampingnya, terlihat dimensinya cukup kompak. Dan dapat dipastikan dimensinya tak akan jauh berbeda dengan MG ZS.

Sebelumnya, Kiger memang diberitakan bakal meluncur di India pada bulan Juli mendatang. Mobil ini dikembangkan dengan basis yang sama dengan Triber.

Tetapi yang menarik justru ada di penggeraknya. Karena Kiger bakal dipersenjatai oleh mesin 1.000 cc tiga silinder dengan turbo bertenaga 99 dk dan torsi 160 Nm. Sementara transmisi-nya bakal menggunakan transmisi otomatik CVT.

SUV ini diperkirakan memiliki beragam fitur kekinian seperti lampu LED, infotainment layar sentuh dengan Apple CarPlay & Android Auto, kluster instrumen full digital, AC belakang dan banyak lagi.

Foto: Indianautosblog

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com