Promo Scuto Mungkinkan Laminating Bonus Coating Harga Miring

Promo Scuto Mungkinkan Laminating Bonus Coating Harga Miring

Seolah paham dengan kondisi kebanyakan mobil pribadi saat ini yang lebih sering beroperasi. Apalagi jika mobil sekalinya keluar tak jarang kena semprot cairan disinfektan dan bisa membuat bercak.

Membaca situasi tersebut, jasa perawatan eksterior bermerek Scuto memberikan program coating bodi yang cukup menggiurkan. Promo bertajuk Program Lebaran Scuto tengah ditawarkan dengan harapan bisa tetap membuat kinclong mobil di tengah masa pandemi sepert sekarang. 

"Program Lebaran Scuto sebagai bentuk kepedulian Scuto Indonesia terhadap para konsumen di seluruh penjuru tanah air yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini," buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia (7/5).

 

Sugiarto menambahkan bahwa setiap konsumen yang melakukan pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, berhak mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis. Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Untuk mengoptimalkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di berbagai daerah, Scuto memiliki program VIP Home Service. Jadi konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan. Biarkan tim Scuto yang bekerja mengunjungi rumah Anda.

Lantas bagaimanan rincian promo spesial Lebaran tersebut? Sebut saja untuk paket laminating Scuto V3. Jika harga normal, untuk mobil kategori Small plus Glass Coating berada pada angka Rp 4,5 juta. Namun, khusus program Scuto Lebaran, harga menjadi Rp 3 juta plus mendapat Scuto Glass Coating + VIP Home Service + penyemprotan disinfektan.

Oh ya, untuk layanan Scuto Glass Coating harga normalnya sekitar Rp 1,5 – Rp 1,75 juta. Namun, untuk promo Lebaran ini, Anda akan mendapatkan secara cuma-cuma ketika membeli paket laminating Scuto V3 mau pun Scuto Platinum Package.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com