Pioneer Hadirkan Tiga Head Unit Di Akhir Tahun

Pioneer Hadirkan Tiga Head Unit Di Akhir Tahun

PT Gemasuara Adhitama (GA) importir Pioneer di Indonesia memperkenalkan 3 head unit terbarunya yakni DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT dan DMH-Z6350BT.

Produk unggulan dalam seri Z terbaru ialah DMH-ZF9350BT, perangkat receiver tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran sembilan inci. Produk ini memiliki desain "floating" sehingga pengemudi bisa menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit dengan fitur True Colour demi posisi yang ergonomis.

Sedangkan mereka yang menyukai dimensi biasa dapat menjatuhkan pilihan pada DMH-ZS9350BT dengan layar monitor tetap (fixed) 9 inci dengan slot double-DIN. Pilihan yang lebih kompak hadir dalam wujud DMH-Z6350BT dengan layar monitor berukuran 6,8 inci double Din.

Walau punya wujud yang berbeda, ketiganya memiliki fitur unggulan seperti Hi-Res Audio, Alexa Auto, Apple Carplay, Android Auto dan layar dengan kualitas hi resolution. Selain itu, head unit ini juga memiliki kemampuan android, sehingga mampu terkoneksi dengan jaringan internet dengan memanfaatkan slot USB atau koneksi Bluetooth di handphone.

Andalan baru Pioneer terbaru ini dirancang dengan komponen audio unggulan yang bisa memainkan Hi-Res Audio dan mendukung format seperti FLAC. Head unit ini memiliki kemampuan menampilkan kualitas dengan akurasi suara yang jernih.

"Head unit ini masih bisa tersambung dengan remote pada setir, hampir bisa digunakan pada semua jenis mobil baru seperti dari Toyota, Honda hingga Suzuki," tambah Adi Wijaya, Product and Sales Manager PT GA dalam launching virtual produk, Selasa (24/11)

Bagi anda yang berminat pada head unit ini, pastikan membeli produk bergaransi resmi dari importir PT Gemasuara Adhitama dan
distributor PT Dinamika Harmoni Jaya.

Harga

DMH-Z6350BT    Rp 12 jutaan 

DMH-ZS9350BT Rp 18 jutaan 

DMH-ZF9350BT Rp 18 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com