Pioneer Rilis Dua Produk Baru, Termurah Rp 6,8 Juta

Pioneer merupakan car audio ternama asal Jepang. Kali ini mereka kembali dengan distributor baru dan merilis dua model sekaligus.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 31 Juli 2024 11:23 WIB
Berita - Pioneer Rilis Dua Produk Baru, Termurah Rp 6,8 Juta

Pioneer

Bagikan ke:

OTODRIVER – Brand car audio ternama yaitu Pioneer mengumumkan secara resmi distributor baru mereka di Indonesia, (30/07).

Jika sebelumnya distributor Pioneer dipegang oleh PT Multi Alam Elok, maka per hari ini berpindah pada PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ), anak perusahaan Sumber Berkat Group.

"Hari ini kita ada penyerahan secara simbolik penunjukkan distributor dari Pioneer kepada PT Berkat Audio Perkasa Jaya – Sumber Berkat Group,” buka Akiong, Sales Director BAPJ di markas Sumber Berkat Group di Jakarta.

Masih kata Akiong, hal ini merupakan wujud dari kepeduliannya untuk memperkenalkan line up produk dari merek terkenal di Sumber Berkat Group ini, khususnya BAPJ.

Hadir dalam acara tersebut Managing Director Pioneer Electronics Asiacentre PTE. LTD, Arimasa Kinoshita, Danny Quek Chee Seng selaku Manager Product Sales, Product & Service Dept., Ronald Lee Yew Meng (General Manager Sales & Service Dept), serta Andrew Wong Yee Hong (Manager Product Sales, Product & Service Dept).

Foto - Pioneer Rilis Dua Produk Baru, Termurah Rp 6,8 Juta
Pioneer resmi dipegang distributor baru

“Pada acara ini juga kami sekalian perkenalkan dua produk baru Pioneer yang akan dipasarkan di Indonesia lewat BAPJ,” tambah Akiong.

Dua produk tersebut adalah head unit Pioneer DMH-AF555BT untuk segmen entry level dan Pioneer DMH-ZF8850BT untuk segmen menengahnya.

Keduanya merupakan head unit berlayar besar, yakni 9 inci, dimana menurut Akiong sesuai dengan tren yang berkembang di pasar car audio saat ini.

Secara spesifikasi, head unit Pioneer DMH-AF555BT yang mengusung Full Flat Capacitive 9” Large Display punya desain yang sleek dan floating. Layar touchscreennya diklaim punya kualitas tinggi dengan kontras dan ketajaman gambar yang lebih baik.

Ia juga dilengkapi fitur Pioneer Bass Boost, Sound Tuning serta built in 4x50W amplifier.

Seri DMH-AF555BT ini bukanlah jenis Android, namun ia sudah support fitur Weblink sehingga kita bisa menampilkan tampilan di smartphone ke layar head unit.

Sementara untuk head unit Pioneer DMH-ZF8850BT selain juga dilengkapi fitur Weblink, ia sudah support Android Auto dan Apple CarPlay yang bisa dikoneksikan secara wireless maupun pakai kabel.

Foto - Pioneer Rilis Dua Produk Baru, Termurah Rp 6,8 Juta
Head unit Pioneer baru

Ia juga mengusung tampilan UI yang user friendly, ada mode dark atau light, bisa split screen, dan home screen-nya bisa dicustomized.

Seri ini juga dilengkapi fitur Pioneer Bass Boost, serta sudah built-in amplifier berdaya 4x50W dan 48-bit Dual Core DSP. Ia memiliki 13 Band Equalizer, plus fitur crossover setting, time alignment dan invidual speaker setting.

Untuk harga, Pioneer DMH-AF555BT dibanderol Rp 6,8 juta, sementara seri DMH-ZF8850BT dilabel Rp 10,25 juta. (AB)

#car-audio #pioneer #harga-audio-pioneer #head-unit-pioneer #spesifikasi-head-unit-termurah-pioneer #distributor-pioneer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.