Cara Toyota Indonesia Bantu Konsumen di Tengah Pandemi Corona

Cara Toyota Indonesia Bantu Konsumen di Tengah Pandemi Corona

Menyebarnya wabah Covid-19 tidak menyurutkan semangat PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus berusaha memberikan layanan terbaik dalam menunjang mobilitas masyarakat Indonesia, terutama konsumennya.

Oleh karena itu saat ini Toyota menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda yang berisi berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

Dalam hal ini Toyota bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International sigap menyiapkan 5 truk Dyna yang di desain untuk mendukung penyemprotan disinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan. Desain Dyna yang fleksibel, memudahkan untuk dimodifikasi untuk berbagai keperluan, termasuk untuk digunakan sebagai pendukung mobilitas dalam program penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah.

“Melalui program #ToyotaAdaUntukAnda kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19. Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Kami juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan diantaranya berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program khusus apresiasi bagi pahlawan medis dan paramedis yang kini tengah berjibaku membantu memerangi wabah COVID-19. Serta kedepannya secara bertahap, kita akan menyiapkan beberapa aktivitas CSR untuk membantu di kondisi sekarang ini, khususnya kebutuhan medis ,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota menyadari situasi pandemi akibat dari semakin meluasnya penyebaran virus COVID-19 justru menjadikan kebutuhan mobilitas pribadi menjadi cukup penting. Sebagai contoh di mana untuk menekan penyebaran virus, Pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat menerapkan social distancing.

Foto: Alfons

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com