Perbedaan Fitur Toyota Agya Facelift Versi Filipina

Perbedaan Fitur Toyota Agya Facelift Versi Filipina

Setelah melakukan peluncurannya di Indonesia, Agya facelift juga meluncur di Filipina. Mengusung nama Wigo, model ini ternyata memiliki perubahan ketimbang pendahulunya

Untuk bagian eksteriornya, ternyata varian TRD S memiliki perbedaan dibandingkan versi Indonesia. Yang langsung terlihat langsung adalah desain bodikit yang berbeda. Selain itu, kelir kuningnya juga tidak serupa.

 

Tak hanya itu, untuk fiturnya lebih lengkap dibandingkan Agya. Sebut saja konektivitas Apple Car Play dan Android Auto pada headunitnya, dan dashcam yang hadir sebagai standar bawaan mobil. Fitur dashcam ini serupa dengan Toyota Avanza yang dipasarkan di Filipina.

Serta yang menarik, Toyota Wigo ini justru tidak memiliki varian mesin 1.200 cc. Wigo hanya ditenagai oleh satu pilihan mesin, yakni mesin 1.000 cc saja. 

Untuk harganya, Wigo bisa dikatakan lebih mahal ketimbang Agya. Hadir dengan empat tipe, mobil ini dipasarkan dengan harga mulai dari 568.000 Peso atau setara dengan Rp 160,5 juta. Sedangkan tipe tertingginya, yakni 1.0 G TRD S AT dibanderol dengan harga 700.000 Peso atau setara dengan Rp 197,9 jutaan.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com