Penjualan Tahunan Merosot, Audi Gantungkan Harapan Pada Pasar Negara Ini

Penjualan Tahunan Merosot, Audi Gantungkan Harapan Pada Pasar Negara Ini

Semua produsen otomotif terkena dampak dari pandemi virus Corona dengan angka penjualan yang semakin menurun. Tak terkecuali dialami oleh produsen otomotif Jerman yang menjadi bagian dari Grup Volkswagen, Audi.

Meski sejak awal tahun mengalami penurunan penjualan yang cukup drastis, namun perusahaan peralahan mulai bangkit pada periode Juli, Agustus dan September, setelah mendapatkan angka penjualan yang cukup baik.

"Kami tidak akan dapat mengkompensasi kerugian besar di seluruh dunia pada bulan April dan Mei dalam setahun penuh, meskipun distributor kami melakukan pekerjaan yang sangat baik," ungkap Kepala divisi, Markus Duesmann yang dikutip dari Reuters, Selasa.

Sebagai catatan, selama periode tahun 2020 Audi secara global mendapatkan pencapaian penjualan terbaik pada September. China yang menjadi pasar kendaraan terbesar di dunia diharapkan dapat "menyelamatkan" Audi dengan penjualan tambahan pada akhir tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com