Penampakan Lengkap Wuling Cortez Turbo Versi Termurah (19 FOTO)

Penampakan Lengkap Wuling Cortez Turbo Versi Termurah (19 FOTO)

Wuling Cortez CT Type S baru saja diluncurkan di Indonesia. Varian ini menjadi tipe termurah Cortez yang ada di Indonesia.

Varian ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 209 juta dan transmisi otomatik CVT yang dibanderol dengan harga Rp 233 juta.

Tentu mobil ini hadir dengan berbagai pembeda dibandingkan varian lainnya yang dijual dengan harga yang lebih mahal. Seperti di bagian eksteriornya, model ini hadir dengan absennya foglamp. Tak hanya itu, peleknya juga desainnya lebih sederhana dibandingkan tipe lainnya. Namun secara keseluruhan, tampilan Cortez versi termurah ini tidak sama sekali mengurangi wibawa MPV Cortez.

Beralih ke bagian interiornya, aura mewah masih ditemukan pada Cortez CT Type S ini. Seperti penggunaan jok material kulit, headunit touchscreen dengan desain floating, serta jok baris kedua captain seat.

Memang ada beberapa fitur yang dipangkas, seperti Electric Parking Brake yang diganti menjadi rem tangan manual, tidak adanya sunroof, Multi Information Display monokrom, serta tombol pada lingkar kemudi yang dikurangi. Akan tetapi, pengurangan fitur ini tidak sama sekali mengurangi nilai fungsinya.

Bahkan ada beberapa fitur andalan yang tetap dipertahankan. Sebut saja Smart Keyless Entry serta Engine Start Stop Button. Tak hanya itu, mesin turbo Wuling juga diaplikasi di mobil ini. Jantung pacu berkapasitas 1.500 cc turbo 4 silinder dengan tenaga 140 dk 250 Nm dengan penggerak roda depan.

Simak penampakan lengkap Wuling Cortez CT Type S yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com