Penampakan Kia Picanto Terbaru Semakin Terkuak

Penampakan Kia Picanto Terbaru Semakin Terkuak

Penampakan Kia Picanto facelift bocor lagi. Setelah sebelumnya hanya bersifat spy shot, kali ini brosur mobil tersebut bocor di situs Koreancarblog.com.

Kia yang bernama Morning di negeri asalnya tersebut mendapatkan perubahan berupa Daytime Running Light di bagian lampu utamanya serta grill depan. Tak hanya itu, bumper juga mengalami perubahan meski cukup minim, yakni di bagian rumah foglamp-nya.

Sementara di bagian buritannya, lampu belakang mengalami ubahan, yakni menggunakan LED. Selain itu, desain bempernya juga berubah dengan pipa knalpot dua buah. Tentu perubahan di bagian belakangnya ini membuat Picanto kian sporty.

Fitur-fitur anyar tentu hadir pada pesaing Suzuki Ignis ini. MID full colour 4,2 inci, HU yang dilengkapi konektivitas UVO ukuran 8 inci, serta pemanas dan ventilasi jok depan. Tak hanya itu, penggunaan kelir bodi juga terpapar di beberapa bagian interiornya.

 

Kia Picanto versi negeri Ginseng tersebut menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang sanggup meluapkan tenaga 76 ps serta torsi 95 Nm. Sedikit berbeda dengan Picanto Indonesia yang mengandalkan mesin 1.250 cc 4 silinder.

Menariknya, City Car ini sudah mulai dijual oleh Kia Korea Selatan. Hatchback ini dijual dengan harga 11,75 juta Won atau setara dengan Rp 143,2 jutaan sampai 14,8 juta Won atau  sama dengan Rp 180,4 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com