Pemilik Toyota Avanza Se-Indonesia Bisa Sharing di Sini

Pemilik Toyota Avanza Se-Indonesia Bisa Sharing di Sini

LMPV andalan dari Toyota di Indonesia yakni Avanza punya julukan 'mobil sejuta umat'. Julukan tersebut didapat karena memang Avanza masih menjadi mobil paling laris di tanah air, dan para pecintanya pun sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Dengan tujuan untuk mewadahi banyaknya pemilik dan komunitas Avanza terebut, dibentuklah sebuah forum sebagai tempat tukar pikiran, sharing, serta lainnya sesama pemilik Avanza. Forum itu disebut AvanzaGue.

 

“AvanzaGue bukan club atau komunitas mobil. Ini merupakan suatu forum yang mewadahi pegguna Toyota Avanza untuk saling sharing, bertukar pikiran dan bisa juga sebagai sarana jual beli spare part,” jelas Yoga Admiral, selaku founder sekaligus admin Avanzague, dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver, Senin (3/1).

Forum ini telah dibuat sejak 13 Januari 2019 dengan Instagram menjadi media sosial pertamanya dengan nama akun @avanzague, yang hingga saat ini telah memiliki pengikut 28 ribuan. Setelah Instagram, berlanjut ke fanpage Facebook AvanzaGue Official, juga ada grup WhatsApp yang berisikan 132 anggota yang tersebar dihampir seluruh Indonesia.

 

"Pada tanggal 24-25 Januari 2020 kemarin yang berlokasi di Puncak, Cisarua, Bogor, forum ini mengadakan sebuah acara. Acara AvanzaGue Hangout diadakan sebagai perayaan 1 tahun anniversary AvanzaGue dan sekaligus sebagai tempat kopdar para anggota aktif,” tambah pria yang akrab disapa Agoy itu.

Untuk yang mau join di forum ini, bisa follow Instagram @avanzague dan like fanpage Fabebook AvanzaGue Official. Untuk silaturahminya nanti akan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp cukup kirim pesan ke adminnya saja. 

 

“Untuk pengguna Daihatsu Xenia juga welcome loh. Kita tidak membeda-bedakan Avanza atau Xenia karena masih satu pabrik,” tutup Agoy.
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com