Pabrik Honda di Jepang Meledak!

Pabrik Honda di Jepang Meledak!

Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di pabrik Honda yang terletak di Jepang. Pihak kepolisian menyampaikan bahwa ledakan ini telah menyebabkan dua pekerja di pabrik itu segera dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari Japantimes.co.jp (16/6), ledakan terjadi pada switchboard sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Dua pekerja berusia 20 tahun-an dikatakan oleh juru bicara Honda sedang memeriksa switchboard tersebut ketika ledakan terjadi.

Foto: Danu (Motegi)

 

Saat ini pihak Honda masih melakukan investigasi untuk mendapatkan rincian lebih lanjut sebelum memberikan penjelasan kepada publik. Kendati terjadi insiden tersebut, aktivitas pabrik hari Senin 16  Juni tersebut tetap berjalan seperti biasanya.

Pabrik tersebut merupakan pabrik Honda yang membuat mobil untuk permintaan pasar dalam negeri. Pabrik yang terletak di kota Suzuka itu memproduksi Kei Car alias mobil kecil

Selang beberapa hari lalu Honda global juga tertimpa kabar tak sedap. Situs resmi Honda diretas hingga menyebabkan operasional lumpuh. Dibobolnya situs tersebut dijamin Honda tidak menyebabkan bocornya data pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com