Next Gen Honda HR-V Berbodi Lebih Panjang.

Next Gen Honda HR-V Berbodi Lebih Panjang.

Generasi penerus Honda HR-V atau yang dikenal di Jepang sebagai Honda Vezel dikabarkan akan sedikit lebih panjang dibanding dengan model yang ada saat ini. Dikutip dari bestcarweb.jp, mobil ini akan duduk menggunakan platform yang sama dengan Honda Fit (Honda Jazz) yang sudah beredar di Jepang sejak 2019 silam.

Vezel dikabarkan akan sedikit lebih lebar dan jarak sumbu rodanya pun melar lebih panjang 50 mm.

Walau belum ada gambar resmi yang cukup valid untuk menggambarkan sosok crossover ini, namun dikatakan bahwa dari desain luarnya tidak akan terlalu ekstrem perbedaannya dengan generasi yang saat ini beredar.

Jika menilik dari gambar yang dipasang oleh bestcarweb, perubahan nampak pada bagian moncong , gril, bumper depan dan bentuk atap yang tidak terlampau landai.

Sedangkan untuk mesin dikabarkan akan ada tiga pilihan mesin yakni mesin bensin 1.500 cc, 1.500 cc Turbo dan varian Hybrid.

Model hybrid kemungkinan akan menggunakan mesin 1.500 cc Atkinson Cycle yang dikombinasikan dengan satu atau dua motor listrik dan menggunakan baterai lithium ion untuk penyimpanan dayanya.

Semua pilihan mesin ini akan diakurkan dengan penggerak 2WD ataupun 4WD yang disalurkan oleh transmisi CVT dan e-CVT.

Namun demikian, tersiar kabar bahwa model tersebut tidak akan sampai di Indonesia. Model yang dipasarkan untuk pasar domestik Indonesia konon akan punya jenis HR-V dengan spesifikasi yang berbeda. Sebagai gambaran, kemungkinan nasib HR-V lokal akan seperti Honda Jazz yang banyak diramalkan akan menggunakan platform yang sama dengan Honda City versi yang saat ini sudah dipasarkan di Thailand

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com