Harga Honda Freed Resmi Dirilis Di Jepang, Mulai Rp 250 Jutaan

Harga Honda Freed resmi diumumkan di Jepang.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 28 Juni 2024 09:00 WIB
Berita - Harga Honda Freed Resmi Dirilis Di Jepang, Mulai Rp 250 Jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER – Harga Honda Freed resmi diumumkan di Jepang. MPV Sliding Door ini dijual dengan harga paling murah di 2,508 juta Yen atau setara dengan Rp 256 jutaan hingga termahalnya 3,295 juta Yen atau sama dengan Rp 336 jutaan.

Seperti dikutip dari car.watch.impress.co.jp (27/6), Honda All New Freed ini punya dua tipe. Di antaranya Freed Air dan Crosstar. Secara garis besar, Freed memiliki desain yang cukup berbeda signifikan dibandingkan generasi terdahulunya. Dilihat dari siluet bodinya, Freed kini lebih mengotak cukup tegas yang membuat kesannya semakin modern namun simpel.

Foto - Harga Honda Freed Resmi Dirilis Di Jepang, Mulai Rp 250 Jutaan
Honda Freed

Apalagi dipadukan dengan lampu utama dan lampu belakang yang desainnya mengotak membuat mobil ini tampil sleek. Dan bagian belakangnya, terlihat desainnya mendatar tanpa adanya lekukan-lekukan.

Varian Crosstar menjadi varian yang lebih maskulin. Trim ini menggunakan aksen-aksen hitam di bagian bawah bemper depan dan belakang, sideskirt dan juga bagian overfendernya. Sementara itu, desain pelek juga berbeda.

Untuk mesinnya sendiri, Freed punya dua opsi jantung pacu, yakni mesin 1.500 cc e:HEV alias hybrid dan juga mesin 1.500 cc non hybrid. Jantung pacu ini sama dengan milik Honda HR-V alias Vezel di Jepang.

Kemudian, ada juga pilihan mesin hybrid dengan sistem dual-motor e:HEV Honda dengan mesin bensin LEB 1.5 liter NA inline-four. Mesin ini bisa menghasilkan 106 PS dari dan 127 Nm. (AW).

#honda #freed

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.