Modifikasi Toyota Hilux Spek Tambang Habiskan Puluhan Juta

Modifikasi Toyota Hilux Spek Tambang Habiskan Puluhan Juta

Seunit Toyota Hilux hadir meramaikan pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2020. Unit yang dipajangkan Toyota di pameran ini sudah mendapat sentuhan modifikasi dengan spesifikasi untuk keperluan tambang (minig spesification).

Hilux S-Cab 4x4 ini terlihat gagah dengan ubahan pada bemper depan dengan winch bar dan lampu LED, bemper belakang dengan towing mounting, rollbar dengan strobo dan combination lamp, snorkel, buggy whip, dan ban off-road mud terrain (MT) 17 inci.

(Baca juga: Toyota Hilux Single Cabin Resmi Ganti Mesin)

Saat mampir ke booth Toyota, dijelaskan kalau konsumen bisa mendapatkan bearagam komponen ini dipenyedia perlengkapan off-road, TAS4x4. Pemasangan komponen-komponen untuk spesifikasi trambang ini akan memakan biaya minimal Rp 46 juta. Itu belum termasuk tambahan beberapa komponen opsional yang bisa ditambahkan. Jabarannya sebagai berikut:
- Bemper depan: Rp 18 juta
- Snorkle: Rp 6 juta
- Roll bar + combination lamp + strobo: Rp 7,5 juta
- Bumper belakang: 6,5 juta
- Buggy whip (antena): Rp 1,5 juta
- Ban GT Savero Komodo 265/75 R17 (/pcs): Rp 1,7 juta

Selain perlengkapan-perlengkapan tersebut ada juga beberapa tambahan opsional seperti saringan bensin, APAR, pergantian bahan interior (seperti jok dan karpet dasar), Rig radio, dan lain-lain. Jika Anda berminat bisa langsung mampir ke booth Toyota selama penyelenggaraan GIICOMVEC 2020, yang terselanggara hingga Minggu (8/3) di JCC, Senayan, Jakarta atau kunjungi situs tas4x4.com.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com