Mitsubishi Mirage Berwajah Xpander Segera Meluncur

Mitsubishi Mirage Berwajah Xpander Segera Meluncur

Mitsubishi Motors North America (MMNA) mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan tiga model baru hingga akhir kuartal kedua tahun 2021.

Seperti dikutip dari laman resmi perusahaan. MMNA menyebutkan akan ada tiga mobil yang disegarkan yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross dan sedan Mirage G4 yang mengusung desain "dynamic shield" sehingga tampang depannya agak menyerupai Xpander.

Rencananya Mirage G4 akan terjun ke pasar AS pada kuartal pertama 2021 dengan mengandalkan efisiensi bahan bakar, kendati mobil itu masih menggunakan sistem pembakaran konvensional. Desain baru Mirage G4 diklaim akan lebih menarik dan jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi Mirage sebelumnya.

Tak hanya Mirage, Outlander Sport merupakan model penting bagi Mitsubishi Amerika, maka tidak heran jika pesaing Toyota RAV4 itu diberikan penyegaran fitur pada 2021.

MMNA tidak merinci perubahan yang diberikan untuk Outlander Sport, namun mereka menyatakan akan ada fitur dan trim baru untuk mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu. Sedangkan Outlander versi PHEV akan diberikan peningkatan tenaga dan sistem penggerak listrik yang lebih besar dari versi sebelumnya. Outlander PHEV model 2021 kemungkinan akan diungkap pada akhir tahun ini.

Model SUV menengah Eclipse Cross akan hadir dengan desain wajah baru dan tampilan belakang yang diperbesar. Ada kemungkinan Mitsubishi akan memperbarui interior Eclipse Cross, serta merevisi sistem infotainment.

MMNA memberi sinyal untuk mengenalkan Outlander Generasi 2022 pada pertengahan tahun 2021. Outlander versi itu kemungkinan akan memiliki bodi baru yang lebih bongsor guna memperkuat kesan gagah dan agresif.

Mitsubishi tidak memberikan bocoran sedikit pun mengenai Outlander Generasi 2022, mereka hanya mengatakan bahwa rincian lebih lanjut akan terungkap pada peluncuran global yang dijadwalkan awal tahun 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com