MINI Clubman Versi Terbaru Dirilis, Harga Mulai RP 705 Juta

MINI Clubman Versi Terbaru Dirilis, Harga Mulai RP 705 Juta

MINI New Clubman resmi dirilis. Versi penyegaran ini hadir dengan berbagai pembaruan dan dijual dengan harga Rp 705 juta untuk tipe Cooper dan Rp 875 juta untuk tipe Cooper S off the road.

Pada bagian luarnya, beberapa ubahan diaplikasi. Seperti grill radiator baru, headlamp LED, foglamp dengan driving light ring, lampu belakang LED dengan desain Union Jack, warna bodi termasuk paket eksterior Piano Black pada varian Cooper S, dan pelek 17 inci hingga 18 inci.

 

Sementara untuk interiornya, MINI Yours Trim hadir sebagai standar pada MINI Cooper S Clubman serta rangkaian tambahan Original MINi Accesories.

"MINI Clubman masih dipersenjatai mesin yang sama dibandingkan pendahulunya. Untuk Cooper ditenagai dengan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga 134 dk serta torsi 220 Nm. Sedangkan tipe Cooper S dipersenjatai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. Kedua varian ini dilengkapi dengan transmisi Dual Clutch Transmission.

MINI raih rekor penjualan yang luar biasa pada tahun 2019 dengan kenaikan 34,6 persen. Angka ini buktikan visi MINI untuk Indonesia yang merupakan pasar penting bagi MINI Asia, terutama dengan model yang dirakit secara lokal sejak 2018, yaitu MINI Countryman. Setelah peluncuran MINI Clubman di Indonesia pada tahun 2016, kini new MINI Clubman siap untuk melampaui generasi sebelumnya dengan berbagai inovasi terbaru. Dengan enam pintu ikouk serta penyempurnaan teknologi,” papar KIDD Yam, Head of MINI Asia.

Dalam kesempatan peluncuran ini juga, MINI meluncurkan Clubman dan Countryman John Cooper Works.

Foto: Adit - Jakarta

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com