Minggu Depan Rilis, Navara Facelift Dilengkapi Dengan Lampu LED Ala Porsche

Minggu Depan Rilis, Navara Facelift Dilengkapi Dengan Lampu LED Ala Porsche

Nissan Navara facelift dikabarkan akan segera mengaspal. Berdasarkan akun Twitter Nissan Motor Global, sosok pikap ladder frame ini hadir dalam teaser.

Secara umum teaser tersebut menggambarkan 80 tahun perjalanan Nissan dalam memproduksi mobil komersial. Secara khusus teaser tersebut sekilas memperlihatkan bayangan facia model terbaru ini. Salah satu yang menonjol adalah DRL LED yang membentuk huruf C. Sedangkan untuk lampu utamanya berwujud empat lampu LED dengan model Ice Cube, yang digunakan oleh Porsche dan juga KIA.

Dikatakan bahwa Nissan akan melakukan debut Navara pada 5 November mendatang.

Sejauh ini belum ada informasi negara mana yang akan mendapat kesempatan untuk menikmati kehadiran mobil ini untuk pertama kali.

Kabarnya Nissan Navara Facelift akan dibekali pilihan mesin diesel baru YS23DDTT 2.300cc berdaya 190 hp/ 3.750 rpm dan torsi 450 Nm/1.500 -2.500 rpm. Mesin ini diakurkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan yang disalurkan dan opsi penggerak roda belakang dan 4WD.

Disebutkan pula bahaw Nissan menyelipkan beberapa sistem keamanan seperti VDC (VSC), ARC, AEB, HSA, HDC, Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, RCTA, High Beam Assist, Emergency Braking, Forward Collision Warning, Intelligent Cruise Control, kamera 360, dan 6 buah airbags dalam mobil ini.

 

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com