Mobil Warna-warna Inilah yang Mudah Dijual Kembali

Mobil Warna-warna Inilah yang Mudah Dijual Kembali

Ada niatan menjual mobil? Ternyata warna mobil yang akan Anda jual bisa menjadi salah satu pengaruh cepat atau lambatnya mobil tersebut laku. 

Dijelaskan oleh ??Yusak Hindiarto Jayanata? selaku? Ketua Bursa Mobil Surabaya, bahwa warna-warna yang paling laris saat ini masih didominasi hitam dan putih.

Tapi ia menegaskan bahwa semuanya sebenarnya kembali lagi kepada selera. "Ada ungkapan bahwa warna merah itu sulit untuk dijual, tapi kalau bagi orang Madura, kalau bukan merah ya tidak mau beli," seru Yusak.

 

Selain putih dan hitam, Yusak menyebut warna silver kini juga sudam mulai banyak peminat dan cenderung mudah laku. Sementara untuk warna-warna terang yang eye-catching hanya laku pada jenis mobil tertentu.

"Kalau city car, terus Honda Jazz, MINI Cooper itu juga warna terang semua yang banyak diminati. Seperti orange, kuning, biru kehijau-hijauan," imbuh Yusak.

Beda lagi kalau bicara merek Mercedes-Benz, sebab semua model dari merek asal Jerman ini menurutnya paling laku hanya warna hitam. "Memang ada putih, tapi kurang laku. Soalnya kalau hitam berkesan gagah," serunya.

Kelir hitam ternyata juga mudah laku bagi model yang tengah digandrungi saat ini, yakni SUV. Menurut Yusak, dengan alasan yang sama, SUV warna hitam membuat terkesan lebih gagah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com