MG Pastikan Luncurkan SUV Baru Minggu Depan

MG Pastikan Luncurkan SUV Baru Minggu Depan

Morris Garage (MG) Motor Indonesia dipastikan akan memperkuat armadanya minggu depan. Dilansir dalam laman Instagram resmi mgmotor.id, brand asal Britania Raya ini secara gamblang menuliskan 13.08.20 sebagai tanggal peluncuran produk barunya, MG HS.

HS merupakan SUV yang punya dimensi lebih besar dibandingkan dengan model ZS yang terlebih dulu muncul di Indonesia.

Model HS ini memiliki dimensi (P x L x T) 4.574 mm x 1.876 mm x 1.664 mm dengan wheelbase 2.720 mm.  Lebih masif dibandingkan dengan model ZS yang memiliki dimensi 4.314 mm x 1.809 mm x 1.611 mm dengan wheelbase 2.585 mm.

Belum ada keterangan mengenai spesifikasi mesin yang akan digunakan pada model HS di Indonesia. Namun jika mengacu pada beberapa sumber yang ada, HS memiliki beberapa pilihan mesin 4 silinder 1.5 liter turbo, 4 silinder  2.0 liter turbo atau versi PHEV 1.5 liter turbo.

Sekedar spekulasi, kemungkinan varian 2.0 liter dengan jenis transmisi Twin Clutch Sportronic (TST) 7 percepatan yang disinyalir jadi kandidat terkuat. Model ini akan membidik langsung segmen crossover yang dihuni oleh Honda CR-V, Nissan X-Trail, Wuling Almaz ataupun DFSK Glori 580.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com