HS i-Smart Resmi Jadi Kasta Tertinggi MG Di Indonesia

HS i-Smart Resmi Jadi Kasta Tertinggi MG Di Indonesia

Pada Selasa (25/5), MG Motor Indonesia resmi mengenalkan varian tertinggi dari line up mereka, HS i-SMART. Memang bukan produk yang benar-benar baru. Kenapa?

Pasalnya secara produk dan tampilan, mobil ini merupakan varian anyar dari medium SUV mereka, HS Series. Namun kini disematkan teknologi yang lebih advance, yakni i-SMART.

Seperti diketahui, i-SMART merupakan teknologi berbasis artificial intelligent yang jadi kebanggaan MG. Teknologi yang dikenalkan bulan lalu di Indonesia tersebut memiliki empat fitur unggulan.

Diantaranya Smart Check, Smart Command, Smart Connect dan Smart Drive – MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS) yang dapat disambungkan melalui aplikasi di smartphone. Hal tersebut mampu membuat kenyamanan dan kemudahan berkendara makin meningkat.

Diluar itu, HS i-SMART masih mengandalkan basis yang sama. Seperti mesin 1.500 cc turbo bertenaga 162 PS dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7-speed.

"Berdasarkan data, di Indonesia ada 202 juta pengguna internet dan 98 persen pengguna smartphone. Produk ini dirasa cocok untuk memenuhi kebutuhan di masa sekarang," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Sayangnya belum ada harga resmi yang diumumkan pada unit ini. Karena pihak MG mengaku siap merilis HS i-SMART ke publik 2 Juni nanti. Sebagai gambaran, HS Ignite yang tertinggi saat ini dibanderol Rp 440 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com