Mercedes-Benz Gelar Pameran Istimewa, Catat Tanggal Dan Waktunya

Mercedes-Benz Gelar Pameran Istimewa, Catat Tanggal Dan Waktunya

Mercedes-Benz selenggarakan Star Expo 2020 pada tanggal 3-6 Desember 2020 di Ashta District 8 SCBD, Jakarta Selatan. Tentu pameran bersifat off-air ini menghadirkan beberapa lini produk terbaru The Silver Arrow.

Sebut saja Mercedes-Benz E 350, GLS 450, C 300, GLC 200, GLB 200 50 Edition, A 200 sedan, GLA 200, CLS 350, GLB 200, S 450 L, V260, serta produk terbarunya yakni GLE 450 Coupe dan GLE53 AMG.

Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan eksistensinya yang ke-50 di Indonesia. Melalui peluncuran model terbarunya, Mercedes-Benz siap untuk memukau publik selama empat hari di area SCBD.

Selain pameran, Mercedes-Benz juga menyelenggarakan unit test drive bagi konsumen maupun calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan lini produk The Silver Arrow.

Demi keselamatan pelanggan dan seluruh pihak yang terlibat. Mercedes-Benz Star Expo mematuhi protocol kesehatan yang ketat dengan menerapkan langkah-langkah, seperti membersihkan dan disinfeksi kendaraan yang ditampilkan, mewajibkan penggunaan hand sanitizer, masker, serta sarung tangan saat kegiatan test drive, dan menjaga jarak aman di lokasi selama expo berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com