Mercedes-AMG GLE53 Mengaspal Di Indonesia

Mercedes-AMG GLE53 Mengaspal Di Indonesia

Selain GLE 450 Coupe, rupanya Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan sedikit kejutan untuk konsumennya di Indonesia dengan meluncurkan Mercedes-AMG GLE53 4 Matic Plus pada ajang Star Expo 2020 yang berlangsung pada 3-6 Desember 2020. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 2,399 miliar off the road.

Untuk perubahannya masih sama dengan varian GLE 450. Seperti wheelbase yang lebih panjang 20 mm dibandingkan versi sebelumnya, serta desain Mercedes-Benz terkini yang diaplikasikan pada bagian eksterior.

Namun ada beberapa perbedaan detil pada versi AMG ini. Seperti penggunaan grill khas AMG, tidak adanya ornamen krom serta perbedaan desain pelek tetapi sama-sama menggunakan diameter 20 inci.

Mobil ini tetap mempertahankan kemaskulinannya sebagai SUV tetapi juga sporty khas Coupe. Namun ada beberapa pembaruan. Seperti di bagian depannya yang desainnya serupa dengan model Mercedes-benz versi terkini, lampu utama dengan LED High Performance, pelek dengan desain baru dengan diameter 20 inci, lampu belakang mirip dengan CLS, serta diffuser knalpot yang dilapisis dengan krom.

Di bagian interiornya, ada pula beberapa fitur baru. Tentunya system entertainment Mercedes-Benz User Experience (MBUX) dengan fungsi konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, speaker Burmeister, dana tap panoramik yang ukurannya lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Tentu mesinnya lebih buas pada GLE53 AMG ini. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 3.000 cc turbo dengan tenaga mencapai 435 PS serta torsi mencapai 520 Nm. Mobil ini lantas memiliki penggerak empat roda.

Adit

Adit

Adit

Adit

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com