Hatchback Terbuas Akan Meluncur di Frankfurt Motor Show

Hatchback Terbuas Akan Meluncur di Frankfurt Motor Show

Mercedes-AMG A35 4MATIC Brabus bakal diluncurkan pada ajang Frankfurt Motorshow yang dihelat pada 12 September mendatang. Model ini merupakan salah satu hatchback berjantung pacu terbuas.

Seperti dikutip dari Carscoops.com (27/8), mobil ini dihadirkan dengan bodikit yang cukup agresif pada bagian eksteriornya. Selain itu, terdapat spoiler di bagian belakangnya, empat buah pipa knalpot serta pelek palang lima berukuran 19 inci.

 

Sementara untuk warna eksteriornya, hatchback buas ini hadir dengan serba hitam. Mulai dari kelir bodinya hingga kelir peleknya.

Sang tuner, Brabus mempersiapkan beberapa pilihan paket tuning. Yang pertama adalah PowerXtra B35. Mesin 2.000 cc 4 silinder turbonya tersebut mampu menyodorkan tenaga sebesar 345 dk serta torsi 460 Nm. Paket tuning ini lebih bertenaga hampir 50 dk dibandingkan versi Mercedes-AMG A35 biasa.

Sedangkan paket tuning yang kedua adalah PowerXtra+ kit (B 35 S tuning). Paket ini mendongkrak tenaga sebesar 65 dk, sehingga output tenaga yang dihasilkan menjadi 360 dk serta torsi mencapai 486 Nm. Sang tuner mengklaim bahwa A35 by Brabus ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 4,4 detik saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com