Meluncur April, Apa Arti Nama Glory i-Auto?

Meluncur April, Apa Arti Nama Glory i-Auto?

Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) memastikan SUV terbarunya, yakni Glory i-Auto akan meluncur bulan depan. Namun belum diketahui tanggal pastinya.

"Meluncur bulan depan, April," ujar Public Relation and Digital Manager DFSK, Arviane Dahniarny Bahar, di dealer DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (13/3).

Glory i-Auto sendiri kata wanita yang akrab disapa Ane itu bukan wujud facelift dari Glory 580. Ia menegaskan bahwa mobil merupakan model terbaru. Memang seperti yang telah sering disampaikan, Glory i-Auto merupakan varian tertinggi SUV milik DFSK di Indonesia.

Foto: Imam

 

"Jadi bukan facelift yah. Soalnya ada yang salah kaprah kalau i-Auto itu facelift dari 580," jelasnya.

Lantas, apa arti dari i-Auto? Dikatakan Technical Manager DFSK, Sugiartono, nama i-Auto merujuk pada teknologi canggih dan fitur baru yang digunakan pada mobil tersebut.

Foto: Imam

 

"i-nya itu i-Talk. Dan Auto-nya menggambarkan teknologinya yang lebih canggih dan lebih automatic. Karena lebih simpel kan untuk mengatur banyak fitur dalam mobil," tuturnya.

Fitur i-Talk sendiri merupakan fitur voice command (perintah suara) yang ada pada DFSK Glory i-Auto. i-Talk juga menjadi fitur unggulan pada mobil merek Cina tersebut. Ada 59 perintah suara yang bisa diterima oleh fitur ini yang nantinya akan dibagi menjadi lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com