Melihat Langsung VW Polo Facelift Versi Indonesia (22 Foto)

Melihat Langsung VW Polo Facelift Versi Indonesia (22 Foto)

Volkswagen Polo facelift telah resmi dihadirkan di Indonesia. Model ini dipasarkan dalam tiga varian dan dibanderol mulai dari harga Rp 295 juta.

Tentunya model ini mendapatkan berbagai ubahan. Seperti di bagian depannya, lips spoiler mendapatkan ubahan desain. Akan tetapi lampu utama serta foglampnya masih tetap menggunakan bohlam halogen.

Foto: Adit

 

Beralih ke bagian sampingnya, VW Polo 2020 kini menggunakan pelek berdiameter 16 inci serta adanya perubahan desain pada bagian side skirt. Sementara bagian belakangnya, perubahan desain juga terjadi di bagian bemper serta diffusernya.

Masuk ke ruang kabinnya, ada dua fitur terbaru yang ditambahkan pada hatchback rakitan India ini, yakni Rain Sensor dan Cruise Control. Sementara headunitnya memiliki fitur koneksi bluetooth, Apple Car Play serta Android Auto.

Polo Facelift ini tetap megandalkan mesin 1.200 cc 4 silinder turbo di balik kap mesinnya. Hanya saja ada perbedaan tenaga antara varian standar dan VRS. Varian standar memiliki tenaga 105 dk dan torsi 170 Nm, sementara tipe VRS mendapatkan tuning ECU sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 140 dk dan torsi 230 Nm.

Untuk transmisinya masih mengandalkan DSG otomatik 7 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

 

Harga VW Polo 2020 1.2 TSI OTR DKI Jakarta

Polo 1.2 TSI: Rp 295 juta

Polo 1.2 TSI VRS: Rp 315 juta

Polo 1.2 TSI VRS Limited (jok kulit): Rp 325 juta

Berikut penampakan detil Volkswagen Polo Facelift 2020 yang telah kami himpun di bawah ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com