Bocoran Sedan Hybrid Hyundai

Bocoran Sedan Hybrid Hyundai

Chicago Auto Show akan berlangsung pada 8-17 Februari 2020. Gelaran ini dimanfaatkan sebagian produsen otomotif untuk memamerkan mobil modern dan ramah lingkungan yang tengah dikerjakannya.

Seperti halnya Hyundai yang akan merilis mobil untuk pasar Amerika dalam acara tersebut.  Melansir dari Carscoops, dimana Sonata Hybrid 2020 akan memilih tempat dalam Chicago Auto Show. Meski bukan yang pertama karena debut globalnya sudah dilakukan di Korea Selatan akhir tahun lalu, namun kehadiran Sonata terbaru di pasar Amerika sangat dibutuhkan perusahaan, karena sedan mewah ini mendapatkan banyak peminat di Negeri Paman Sam.

Melihat spesifikasi Sonata hybrid 2020 di Korea Selatan, mobil ini menggunakan mesin 2.000 cc dengan tenaga mencapai 150 ps dengan torsi maksimal mencapai 205 Nm.

Para insinyur dari Hyundai juga telah memasang transmisi 6 percepatan dengan teknologi kendali aktif, teknologi itu juga memberikan efisiensi waktu 30 persen, juga bahan bakar, daya transmisi dan memberikan pengalaman berkendara. Selain powertrain ramah lingkungan, mobil ini memiliki eksterior yang sedikit direvisi dengan grill yang dimodifikasi dan spoiler belakang yang aerodinamis. Perubahan lain termasuk roda baru dan atap surya yang memiliki potensi untuk meningkatkan jangkauan mobil hingga 808 mil (1.300 km) setiap tahun.

Kendati demikian, masih belum jelas berapa banyak spesifikasi kesamaan antara model Korea Selatan dengan Amerika Serikat, tetapi Hyundai akan membuka rahasia itu pada akhir pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com