Melihat Keunggulan Mustang Mach-E, Mobil Listrik Rp 700 Jutaan

Melihat Keunggulan Mustang Mach-E, Mobil Listrik Rp 700 Jutaan

Ford Motor Company akhirnya merilis spesifikasi lengkap Mustang Mach-E, setelah raksasa otomotif Amerika Serikat itu membuka pemesanan untuk mobil listrik berperforma tinggi tersebut pekan depan.

Seperti dilansir laman resmi Ford, Mustang Mach-E akan tersedia dalam lima model dengan tipe Mustang Mach-E GT sebagai varian termahal. Menilik lembar spesifikasi di laman resmi perusahaan, Mustang Mach-E GT diklaim mampu berakselerasi 0-97 km/jam hanya dalam 3 detik.

Mobil ikonik yang dikembangkan dari benih muscle car Mustang itu tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi baterai, cukup pengisian daya 10 menit untuk melaju sejauh 98 km. Ford mengklaim bahwa Mustang Mach-E bisa menjelajah sejauh 483 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Mobil tersebut memakai modul asisten mengemudi Sync 4A yang dapat menjadikan pengalaman berkendara sesuai dengan karakter pribadi penggunanya.

Pesaing Audi E-Tron dan Jaguar I-Pace itu juga dilengkapi teknologi Co-Pilot 360 dengan fitur mengemudi hands-free Active Drive Assist, menjadi mobil Ford pertama yang memakai fitur Active Drive Assist.

Mach-E GT dijual dengan rentang harga Rp 700 juta hingga Rp 850 juta, belum termasuk pajak.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com