Mantan Bos Nissan Kabur dari Jepang dengan Sembunyi di Tas Alat Musik

Mantan Bos Nissan Kabur dari Jepang dengan Sembunyi di Tas Alat Musik

Mantan bos Nissan Carlos Ghosn dikabarkan kabur dari Jepang. Namun sedikit demi sedikit kasus ini mulai terkuak.

Dikutip dari berita nasional Lebanon MTV (2/1), kabarnya Carlos Ghosn bisa keluar dari Jepang setelah bersembunyi di tas alat musik milik sebuah kelompok musik Gregorian. Ghosn bisa kabur dari Jepang selain berkat bantuan kelompok musik tadi juga berkat bantuan anggota pasukan khusus.

 

MTV juga melaporkan, musisi tersebut bermain di rumah Ghosn di Jepang, kemudian Ghosn bersembunyi di salah satu tas alat musik yang kemungkinan adalah sebuah bass. Kemudian kemudian dibawa ke sebuah bandara kecil dan sebuah pesawat Bombadier telah menanti untuk membawanya terbang

Menurut jaringan berita Lebanon, MTV, Ghosn bisa kabur dari Jepang selain berkat bantuan kelompok musik tadi juga berkat bantuan anggota pasukan khusus. MTV melaporkan, musisi

Di Beirut, dia menggunakan paspor Prancis dan kartu pengenal Lebanon. Lebanon dirasa menjadi tempat aman bagi Ghosn karena negara itu tidak memiliki perjanjian ekstradisi dengan Jepang.

Namun, laporan berita Lebanon tersebut dibantah oleh istri Ghosn, Carole. Namun sang istri juga tidak menyebutkan bagaimana suaminya bisa lolos dari Jepang.

Namun yang pasti, Ghosn akan menggelar jumpa pers pelarian dia pada 8 Januari pekan depan. Sebelumnya, Ghosn yang ditangkap aparat Jepang pada bulan November 2018 dituduh melakukan serangkaian manipulasi laporan keuangan. Dia juga memindahkan kerugian keuangannya kepada Nissan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com