Land Cruiser Akan Disuntik Mati?

Land Cruiser Akan Disuntik Mati?

Ada kabar yang akan membuat para penggemar mobil 4x4 berduka. Sayup terdengar bahwasanya Toyota berencana akan menghapus eksistensi Land Cruiser dari daftar produknya.

Kabar tersebut datang dari Motor Authority, yang mengutip postingan yang sekarang sudah dihapus di IH8MUD.com, salah satu situs web dan forum bagi penggemar Land Cruiser.

Dalam postingan tersebut, mengabarkan bahwa Toyota akan mmenghapus nameplate Land Cruiser setelah model tahun 2021. Sementara siblingnya yakni Lexus LX akan hidup tetapi dengan turbo V6, bukan V8 5.700 cc seperti saat ini.

Lebih jauh lagi motor authority mengutip sumber dari dealer yang membenarkan rumor yang muncul dari sumber anonim yang mengatakan “Tidak ada ilusi (tentang Land Cruiser) akan kembali dan itu benar-benar mati untuk saat ini.”

Rumor mengenai mesin V8 yang akan pensiun sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa waktu silam. Namun berita tentang tamatnya emblem Land Cruiser ini memang menjadi sesuatu yang baru.

Saat ini Land Cruiser terbagi menjadi tiga segmen, yakni segmen SUV Luxury yang diwakili oleh 200 Series, segmen heavy duty yang digawangi oleh 70 Series dan segmen mid duty-luxury yang memasang nama Land Cruiser Prado di sana.

Nah…jika memang benar rumor tersebut, manakah yang akan digusur? ataukah semuanya ?

Kita tunggu saja kabarnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com