Mencari Inspirasi Modifikasi di The Elite Showcase 2019

Mencari Inspirasi Modifikasi di The Elite Showcase 2019

Satu lagi pameran otomotif bergengsi hadir di penghujung tahun 2019, event tersebut bernama The Elite Showcase 2019 yang memilih tempat di ICE Center BSD, Tangerang Selatan.

Acara yang berlangsung 23-24 November ini adalah salah satu yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif nasional. Pasalnya ada ratusan mobil modifikasi yang tumpah ruah disepanjang area pameran.

Foto: Biondi

 

“Kami mengadakan acara ini selama dua hari karena antusiasme para peserta yang cukup banyak, bahkan penambahan satu hari ini atas permintaan para peserta yang ingin mobilnya dipajang lebih lama,” ucap Riswan Rudiansyah selaku ketua pelaksanan The Elite Showcase 2019.

Untuk menilai mobil para peserta, panita sudah mengundang tiga juri dari Amerika Serikat, antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan JofelTolosa dari SUPERSTREET. Dengan demikian, nantinya acara ini disebut-sebut bisa dijadikan tolak ukur modifikasi di Indonesia.

Tidak hanya terdapat mobil modifikasi, dalam acara ini juga tersedia booth-booth brand aftermarket ternama seperti Recaro, ISC Coilovers dan Air suspension yang menawarkan program pembelian menarik.

 

Selain itu, para pengunjung juga bisa melihat beragam diecast menarik dan ada beragam giveaway untuk pengunjung yang beruntung, salah satu hadiah persembahan dari Bank BJB ialah pelek Rotiform WGR berukuran 19 inci.

 

Nah untuk Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekannya menyaksikan mobil-mobil mewah yang sudah dimodifikasi, silahkan kunjungi pameran ini. Harga tiket untuk hari minggu dijual Rp 100 ribu.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com