Konsumen Toyota Dapat Memanfaatkan Potongan Service Hingga 50% dengan Cara Ini

Konsumen Toyota Dapat Memanfaatkan Potongan Service Hingga 50% dengan Cara Ini

Bagi Anda para pemilik mobil Toyota, manfaatkan beragam keuntungan yang diberikan Auto2000 saat New Normal seperti sekarang ini. Salah satu yang menarik ialah potongan harga untuk perawatan mobil Anda.

Adapun program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal dibagi dalam beberapa paket yaitu :

1. Paket Ganti Oli

Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. Dalam program ini konsumen memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500.

2. Paket Servis Rem

Contohnya dalam paket senilai Rp 196.000 pada New Agya, teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem yang begitu penting untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik. Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45%.

3. Paket Tune Up

Paket Tune Up hemat hingga 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.

4. Paket Servis AC

Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10%. Harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 215.000.

5. Paket Cabin Treatment

Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. Para konsumen mendapatkan potongan harga senilai 20% dari paket ini, harganya mulai dari Rp 185.000.

“Untuk AutoFamily yang ingin menjalankan servis parsial, dapat memanfaatkan program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal yang memberikan keuntungan berupa diskon biaya jasa dan part. Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan program ini dengan melakukan booking service melalui website resmi Auto2000,” ucap Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Oiya, program ini berlaku dari bulan Juli hingga September 2020.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com