Konsumen Jangan Khawatir, APM Terus Pantau COVID-19

Konsumen Jangan Khawatir, APM Terus Pantau COVID-19

Kasus pandemi virus corona (COVID-19) masih membuat ketar-ketir banyak orang. Tidak terkecuali para agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia. Namun para konsumen diminta jangan khawatir, karena untuk pelayanan dan penjualan akan terus dilakukan.

Seperti yang dijelaskan Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Aditya Wardani, untuk saat ini dampak yang disebabkan COVID-19 masih abu-abu. Tidak dimungkiri untuk penjualan pasti terganggu, namun ia meyakinkan demi kenyamanan konsumen, aktivitas penjualan dan pelayanan aftersales terus dilakukan tentu dengan berbagai macam antisipasi penyebaran COVID-19.

"Belum kami cek juga di lapangan. Tapi untuk pelayanan, masih akan terus disiagakan," ujarnya saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

 

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, juga mengatakan bahwa COVID-19 ini dipastikan berpengaruh pada tren penjualan. Namun memang belum dapat dipastikan seberapa kerugian yang ditimbulkan. Di luar itu, Amel menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan beberapa antisipasi agar pelayanan untuk konsumen aman terkendali.

"Dengan antisipasi untuk karyawan pasti ada. Kalau untuk demand itu diluar kendali kami," katanya, juga saat dihubungi OtoDriver.

Begitu juga seperti yang dijelaskan  Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy. Meski belum dapat memastikan bagaimana keberlangsungan aktivitas penjualan dan pelayanan untuk konsumen, pihaknya saat ini terus memantau terkait penyebaran COVID-19

"Tergantung study-nya ya seberapa impact-nya. Iya kami sedang monitor dan mempelajari," pungkasnya.
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com