Komunitas Trooper Pilih Ketua Baru Sembari Off-road

Komunitas Trooper Pilih Ketua Baru Sembari Off-road

Menyalurkan hobi off-road merupakan kegiatan mengasyikan di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Seperti yang terbiasa dilakukan Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya (KTI Jaya).

Namun tak hanya menyalurkan hobi mereka, dalam kegiatan kali ini para pecinta Trooper juga menyelipkan musyawarah daerah (musda) untuk memilih ketua baru.

Acara yang digelar dua hari pada Jumat-Sabtu (21-22 Agustus 2020) pekan lalu ini dihadiri puluhan orang. Terhitung 40 peserta dengan puluhan mobil turut meramaikan pemilihan ketua dari chapter pusat KTI ini.

Adapun beberapa agenda acara yang dihelat adalah kegiatan offroad pada hari Jum'At, yang disediakan oleh panitia kepada para peserta.
Kemudian acara berlanjut pada hari Sabtu. Dalam musda kali ini, nama Dicki Soedjono terpilih berdasarkan aklamasi. Semua peserta musda kompak menunjuk Dicki untuk menjadi ketua KTI Jaya periode 2020-2023.

Dito Hersyantho, Ketua KTI Jaya periode 2017-2020 mengatakan beberapa hal sebelum serah terima jabatan. "Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi," ujarnya di lokasi.

Dicki terpilih menjadi Ketua KTI Jaya dengan didampingi oleh Artha Abil sebagai wakilnya. "Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi," sambung Dicki setelah serah terima jabatan.

Usai Musda berlangsung, para peserta pun melanjutkan acara dengan sajian kambing guling. Acara pun ditutup dengan pembagian doorprize yang sudah disiapkan oleh para panitia Musda. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com