Komunitas MINI Indonesia Hanya Rayakan Ultah Setiap 4 Tahun Sekali

Komunitas MINI Indonesia Hanya Rayakan Ultah Setiap 4 Tahun Sekali

Komunitas pecinta MINI yang tergabung dalam Indo MINI Club (IMC) merayakan hari jadinya yang ke-8 pada Sabtu 29 Februari 2020. Perayaan menjadi lebih istimewa karena IMC dibentuk pada 29 Februari 2012, dan hanya dirayakan 4 tahun sekali atau memasuki ke tahun kabisat.

Founder IMC, Enril Sajidina mengatakan, menjadi kebanggaan tersendiri IMC masih bisa eksis hingga saat ini dengan anggota yang terus berkembang. Dan ia berharap IMC akan terus eksis melalui berbagai kegiatan yang dilakukan. 

"Kami sangat bangga IMC menjadi klub MINI dengan anggota yang cukup banyak dan terus berkembang. Di hari jadi ke-8 kami pada hari ini, kami berharap IMC makin terus eksis, baik melalui kegiatan driving maupun di linimasa media sosial karena memasuki tahun kabisat, tentu menjadi sangat istimewa karena kami hanya bisa mengadakan 4 tahun sekali," ujarnya dalam rilis resmi yang kami terima.

Selain itu bersamaan dengan perayaan hari jadi yang ke-8, IMC juga mengumumkan pergantian logo baru. Di mana logo tersebut terinspirasi dari logo terbaru brand MINI.

"Pada hari ini kami juga mengumumkan penggunaan logo baru Indonesia MINI Club yang terinspirasi dari logo terbaru brand MINI yang lebih minimalis. Bagi para pemilik MINI yang ingin join IMC dapat follow dan menghubungi kami di Instagram @IndoMINIClub," tutur Enril.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Gelora Bung Karno (GBK) dengan 50 pemilik MINI dan berfoto bersama. Lalu dilanjutkan dengan konvoi bersama ke Paramount Serpong bersama beragam komunitas pecinta MINI klasik seperti Jakarta Morris Club dan Indonesia Coopret Registry. 

Dalam acara tersebut berbagai model kendaraan MINI juga turut hadir, mulai MINI Mk.1 klasik dan MINI Moke, hingga jajaran MINI terbaru seperti, MINI 3-Door, MINI Clubman, MINI Countryman, hingga model-model yang cukup langka seperti MINI Coupe dan MINI Roadster yang hanya diproduksi pada tahun 2012-2015. Beberapa MINI yang diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas juga turut hadir seperti MINI Goodwood Edition dan MINI John Cooper Works.

Hingga saat ini IMC telah memiliki lebih dari 400 anggota yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali. Acara ini sendiri turut didukung BMW Group Indonesia bersama dengan dua diler resmi MINI yakni, PT. Plaza Auto Raya dan PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com