Komunitas All New Rush Terios Indonesia Regional Lampung Deklarasikan Diri

Komunitas All New Rush Terios Indonesia Regional Lampung Deklarasikan Diri

Komunitas Alert! yang merupakan komunitas pemilik Daihatsu All New Terios dan Toyota All Rush menambah guyup mereka dengan mendeklarasikan regional Lampung.

Acara deklarasi ini dilakukan di dealer Tunas Daihatsu Bandar Lampung, Sabtu (25/07)  silam. “Dengan deklarasi Lampung hari ini, sehingga total sekarang ada 35 regional/chapter Alert! Indonesia dengan 1.300 member, Alert! regional Lampung baru tapi semangat sangat diapresiasi semangatnya,” terang Agung Hermadi, Ketua Umum Alert! Indonesia seperti tertuang dalam pengumuman resminya.

“Saat ini komunitas Alert! Regional Lampung telah punya 33 member dan artinya sudah memenuhi syarat sebagai sebuah komunitas regional Alert!,” terang Hari Arinata, ketua Alert! Regional Lampung dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini komunitas menyempatkan diri untuk memberikan santunan anak yatim sebagai bentuk keperdulian antar sesama. Acara kemudian diteruskan dengan touring ke Pantai Klara pada keesokan harinya. Seluruh peserta sangat antusias dengan suguhan member Alert! Regional Lampung dengan adanya live musik, fun games dan banjir doorprize.

Selamat Alert! Regional Lampung

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com