Komparasi Dimensi Yaris Cross Vs HR-V Vs S-Cross, Siapa Terbesar dan Terkecil?

Komparasi Dimensi Yaris Cross Vs HR-V Vs S-Cross, Siapa Terbesar dan Terkecil?

Toyota telah memasarkan Yaris Cross di pasar Jepang. Dianggap mampu mengisi celah pasar dengan banderol yang lebih murah ketimbang C-HR, mobil ini menyasar kaum muda. Toyota Global merilis kabar, bahwa Yaris Cross dibangun di atas basis Yaris hatchback dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA-B). Hal ini membuat Yaris Cross tetap lincah sebagai mobil perkotaan.

Namun sebagai mobil yang digunakan untuk harian, bagaimana dimensinya jika dibandingkan dengan para rival terdekat, seperti HR-V dan S-Cross.

Yaris Cross memiliki panjang 4.180 mm, lebar 1.765 mm, tinggi 1.560 mm, serta wheelbase 2.560 mm. Sedangkan HR-V tampil dengan panjang 4.294 mm, lebar 1.772 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.610 mm. Sementara S-Cross memiliki Panjang 4.300 mm, lebar 1.785 mm, tinggi 1.595 mm dan wheelbase 2.600 mm.

Dengan demikian, dari data di atas S-Cross tampil dengan dimensi paling besar, sementara Yaris Cross berdimensi paling mungil.

Namun dengan wheelbase berselisih 10 mm dari S-Cross dan 50 mm dan dari Yaris Cross, HR-V jadi SUV dengan ruang interior paling lega.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com