Nissan Serena Kini Bisa Diangsur Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Nissan Serena Kini Bisa Diangsur Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Membeli sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) berukuran besar tentu menjadi dambaan sebagian besar sebagian orang. Dengan kapasitas ruang yang besar, serta kursi yang nyaman, mobil di segmen ini mampu menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Beberapa pilihan yang hadir di Indonesia, seperti Toyota Voxy, Mazda Biante dan Nissan Serena adalah pilihan yang cukup membingunkan.

Namun jika membutuhkan sebuah MPV besar yang tetap nyaman dikendarai sendiri serta memiliki banyak fitur, maka ada Serena yang bisa Anda pilih.

Dari pantauan OtoDriver, Nissan Serena X yang merupakan tipe terendah kini dijual Rp 462,9 jutaan. Tapi buat Anda yang merasa tidak ingin membelinya secara tunai, maka perhitungan skema kredit bisa menjadi pilihan. Contoh, jika Anda berminat dengan tenor selama 5 tahun, maka angsuran yang harus dibayarkan Rp 8,697 juta.

Lantas jika sudah merasa sanggup dengan cicilan bulanan seperti yang tertera di atas, sekarang waktunya melihat besaran Down Payment (DP) yang perlu Anda keluarkan. Jika mengacu dari perhitungan Mandiri Tunas Finance, maka Anda diwajibkan membayar DP Rp 134,544 juta.

Seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km.

“Memang selama corona tidak ada update untuk harga cicilan, namun skema di atas bisa dijadikan acuan untuk membeli mobil Nissan secara kredit,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com