Klaim Keunggulan Busi Baru NGK Untuk Mobil Sejuta Umat

Klaim Keunggulan Busi Baru NGK Untuk Mobil Sejuta Umat

NGK Busi Indonesia meluncurkan varian G-Power baru dengan kode LKAR6AGP secara virtual. Busi ini dikhususkan untuk model-model Toyota dan Daihatsu dengan kode mesin ‘NR’

“Busi LKAR6AGP diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR. Mesin tipe NR memiliki spesifikasi 4 silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200cc hingga 1.500cc, serta dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah,” ujar Jimmy Tjan, selaku Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Adapun busi ini dikhususkan untuk mobil-mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR seperti Toyota Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, dan Calya. Sementara untuk mobil-mobil Daihatsu antara lain Xenia, Terios, Ayla, serta Sigra

Lebih lanjut, beliau mengatakan “Peluncuran “Busi Khusus NR Engine” tersebut adalah sebagai jawaban dari PT NGK Busi Indonesia atas banyaknya permintaan para pengguna setia Busi NGK yang merasa dana yang harus disiapkan untuk penggantian busi bagi mobil-mobil dengan mesin tipe NR terbilang cukup besar.”

Total populasi mobil bermesin tipe NR yang diyakini telah mendominasi pasar roda empat di Tanah Air. Tentunya PT NGK Busi Indonesia tidak akan melewatkan peluang tersebut begitu saja, sehingga secara khusus mereka mencoba untuk menciptakan formula baru agar dapat memberikan busi dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau untuk menjawab kebutuhan pasar.

Menariknya, harga rekomendasi busi NGK ini diklaim lebih rendah dibandingkan busi OEM Toyota / Daihatsu. Tak hanya itu, kineja busi juga disebut-sebut lebih seimbang dengan busi OEM tersebut.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com