Ketika Mobil Batman Ada Di Dunia Nyata Dan Siap Dipasarkan!

Ketika Mobil Batman Ada Di Dunia Nyata Dan Siap Dipasarkan!

Tentu Anda semua mengetahui tentang Batmobile. Mobil yang menjadi andalan tokoh fiksi Batman ini mampu melakukan berbagai keahlian selain hanya sekedar berjalan, yakni terbang. Namun apa jadinya jika mobil ini ada di dunia nyata?

Mobil replika super hero Kota Gotham itu bisa didapat dengan cara lelang. Dan tidak hanya Batmobile, beberapa kendaraan dari film legendaris lain juga bakal dilelang. Di antaranya adalah Ecto-1 yang merupakan mobil operasional Ghostbusters, sampai DeLorean, mobil penembus waktu dari film Back to The Future.

Mobil-mobil tersebut merupakan replika kepunyaan Ryan Sheridan. Dikutip autoevolution (19/7), Ryan Sheridan diringkus kepolisian Amerika akibat penipuan yang dia lakukan melalui program Medicaid.

Aksi penipuan yang dia lakukan membuat Amerika Serikat mengalami kerugian hingga USD 48 juta. Berbagai aset atas nama dirinya disita dan siap dilelang. termasuk beberapa mobil eksotis yang dia punya. US Marshals mengatakan Ryan harus mengganti kerugian negara hingga USD 25 juta.

Menurut situs lelang, mobil prototipe Batmobile ini dibangun dari Chevrolet Caprice Classic 1995 yang menggendong mesin V8 5,7 liter yang mengirimkan tenaga ke roda belakang. Memang tidak banyak detail lain yang disertakan, tetapi foto menunjukkan dengan jelas bahwa Batmobile termasuk bodywork khusus yang dibuat agar menyerupai layaknya mobil Batman.

Dikatakan bursa lelang akan berlangsung secara online pada 1 Agustus, di Ohio. Namun perlu diingat, mobil ini hanya sekedar replika bukan Batmobile sungguhan yang bisa menjadi mobil terbang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com