Beberapa Keuntungan Memilih Yaris Bekas Ketimbang LCGC Baru

Beberapa Keuntungan Memilih Yaris Bekas Ketimbang LCGC Baru

Low Cost Green Car memang ramai peminat. Model mobil ini biasanya begitu diincar oleh pengguna mobil pertama atau sebagian orang yang hanya mengutamakan mobilitasnya.

Kendati demikian, LCGC bisa dikatakan tidak lagi murah saat ini. Bahkan untuk tipe termahal-nya saja, hampir sebagian besar model LCGC dijual dengan harga menyentuh Rp 160 jutaan dalam kondisi gress saat ini.

Lantas jika Anda menginginkan sebuah mobil yang cukup bergaya tanpa embel-embel LCGC tetapi tentu memiliki nilai kepraktisan yang tinggi, Toyota Yaris versi bekas bisa menjadi pilihan Anda. Apalagi mobil ini dinilai oleh sebagian besar orang sebagai mobil yang ‘tahan banting’

Dengan budget Rp 160 jutaan, Anda bisa mendapatkan Yaris generasi kedua keluaran tahun 2017. Seperti pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id, Yaris second ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 170 jutaan.

Beberapa kelebihan bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih Toyota Yaris ini. Yang pertama adalah dimensinya yang lebih besar dari sebuah LCGC berkapasitas 5 orang penumpang.

Yang kedua sudah jelas tampilannya yang lebih menarik daripada sebuah LCGC. Yaris adalah sebuah hatchback yang sporty serta berkelas.

Hal yang terakhir tentu saja mesinnya yang lebih bertenaga. Yaris generasi kedua ini ditenagai oleh mesin berkode 2NR-FE 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I dengan tenaga mencapai 106 dk serta torsi 140 Nm. Jantung pacu ini terkenal minim perawatan oleh sebagian besar kalangan. Yang menariknya lagi, tentu konsumsi bahan bakar yang dihasilkan masih sangat baik.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com