Kapan Jeep Wrangler Bermesin Listrik Muncul?

Kapan Jeep Wrangler Bermesin Listrik Muncul?

Produsen kendaraan tampak berlomba-lomba menyediakan mobil ramah lingkungan atau kendaraan bertenaga listrik. Tak terkecuali Jeep yang juga memberikan sinyal terkait mobil listrik mereka.

Seperti dilansir Carscoops, Presiden Jeep, Christian Meunier, mengungkapkan rencana membuat mobil listrik. Menurutnya, ada banyak hal agar Jeep mampu bertahan hingga 80 tahun ke depan dan salah satunya membuat mobil listrik.

Setiap tahunnya perubahan terus terjadi. Tetapi kehadiran mobil listrik merupakan perkembangan yang besar. ”Menjadikan Jeep perusahaan SUV ramah lingkungan adalah tantangan, tapi ini yang paling menarik,” kata Meunier.

 

 

Meski begitu, belum diketahui lebih lanjut model seperti apa yang akan dibawa Jeep pada mobil listriknya nanti. Namun diperkirakan, paling cepat Jeep akan perkenalkan produk tersebut pada 2022.

Di luar itu, Meunier isyaratkan model Jeep Wrangler yang bakal ditanamkan mesin bertenaga listrik sepenuhnya. “Bayangkan jika Rubicon Wrangler full electric. Mungkin bisa mejadi Jeep terkuat yang pernah ada,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com