Kijang Innova Facelift Segera Meluncur? Ini Jawaban Toyota Indonesia

Kijang Innova Facelift Segera Meluncur? Ini Jawaban Toyota Indonesia

Toyota Kijang Innova yang dipasarkan di Indonesia hingga saat ini belum juga diberikan penyegaran (facelift) oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia. Padahal mobil ini sudah memasuki tahun ketiganya yang disebut banyak kalangan merupakan waktunya siklus facelift.

Beberapa hari lalu pihak TAM melalui Dimas Aska selaku Interactive Communication Department Head TAM menyebut bahwa mereka masih mempunyai tiga sampai empat mobil baru yang akan dihadirkan di Indonesia, mencakup facelift hingga segmen mobil baru.

Lantas apakah yang disebutkan Dimas itu salah satunya Innova terbaru? Dimas menyebutkan, untuk Innova meski diproduksi lokal di Indonesia, namun pasarnya juga ada di luar negeri. Jadi butuh penyesuaiaan.

 

"Engga cuma Indonesia yang pakai (platform Innova), jadi akan dibutuhkan studi yang dilakukan bareng-bareng studinya, kesiapan marketnya dan lain-lain," jawab Dimas atas pertanyaan peluang munculnya Innova facelift pada Selasa (7/4) lalu. Bisa disimpulkan sementara bahwa Innova facelift mungkin saja meluncur tahun ini namun tidak dalam waktu dekat.

Jawaban yang disampaikan Dimas berlaku juga untuk mobil-mobil Toyota lainnya yang diisukan akan segera hadir di Indonesia yakni Toyota Fortuner dan Toyota Raize. Meski begitu Dimas memang mengakui bahwa di antara mobil baru Toyota itu ada yang ubahannya cukup banyak.

"Akan ada mobil yang memang tahun ini lumayan lengkap refreshment, perubahan cukup besar dan marketnya baru," pungkasnya.

Mobil apakah yang dimaksut Dimas? Pantau terus jawabannya di OtoDriver.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com