Jeep Tawarkan Compass Night Eagle Edition, Begini Keunggulannya

Jeep Tawarkan Compass Night Eagle Edition, Begini Keunggulannya

Sambil menunggu Compass Facelift muncul ke permukaan, Jeep kini meluncurkan edisi khusus untuk merayakan 3 tahun di pasar India.

Harga untuk Night Eagle Edition mulai dari INR 20,14 lakh atau setara Rp 395 jutaan. Untuk model Compass ini pertama kali diperkenalkan tiga tahun yang lalu di Brasil sebelum akhirnya diperkenalkan dalam Geneva Motor Show tahun lalu.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, salah satu ciri khas yang menarik dari Night Eagle Edition ini adalah bagian-bagian mobil yang gelap di bagian eksterior dan interior. Di bagian luar, ada grill berwarna hitam, badging khusus, dan atap yang semuanya dicat hitam. Kemudian ada pelek berukuran 18 inci yang dikelir penuh berwarna hitam.

Mobil ini juga mendapat elemen-elemen gelap di bagian dalam. Termasuk jok kulit dan aksen hitam di sekitar ventilasi AC, sistem hiburan, dan setir. Daftar fitur tetap sama dengan sistem infotainment layar sentuh UConnect 8,4 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, lampu belakang LED dan panoramic sunroof.

Karena dibuat dari varian Longitude Plus, pelanggan dapat memilih antara mesin bensin 1.400 cc turbo yang menghasilkan tenaga 162 ps dan torsi 250 Nm dan mesin diesel 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 173 ps dan torsi 350 Nm. Untuk varian bensin, disandingkan dengan transmisi DCT 7 percepatan dan transmisi manual 6 percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com