Jeep Compass Facelift Tawarkan Sensasi Mesin Baru

Jeep Compass Facelift Tawarkan Sensasi Mesin Baru

Jeep Compass facelift akhirnya resmi diluncurkan di Brasil. Seperti produsen besar lainnya di tengah pandemi Corona saat ini, Jeep juga memperkenalkan model terbaru ini lewat daring,

Seperti dilansir Auto Esporte, Jeep Compass 2021 mendapat beberapa ubahan desain. Salah satunya terlihat pada bagian depan, dimana bumper mengusung desain baru dan lampu depan dibuat menyipit dan foglamp juga tampak lebih segar.

Di bagian belakang, lampu juga dibuat menyipit agar lebih seragam dengan lampu depan. Sedangkan pada interior, sistem infotainment baru dari keluarga Uconnect 5 memiliki ukuran 12,3 inci. Praktis memanjakan penumpang yang ingin mengaktifkan fitur hiburan.

Berbicara jantung pacu, Jeep Compass mengandalkan mesin baru empat silinder FireFly 1.300 cc turbocharged yang hadir mengantikan MultiAir 1.400 cc turbocharged. Bahkan pihak Jeep juga dikatakan sedang mengembangkan mesin 1.000 cc FireFly untuk SUV yang lebih kecil.

Kemungkinan mobil ini akan dijual di pasar Asia pada awal tahun 2021, dimulai dari negara India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com