Jawaban Mercedes-Benz Soal Tantangan BMW Seri-7 Terbaru

Jawaban Mercedes-Benz Soal Tantangan BMW Seri-7 Terbaru

Mercedes-Benz coba menjawab tantangan BMW dengan Seri-7 versi terbarunya yakni dengan cara menghadirkannya pada akhir tahun ini. Seperti dikutip dari Autocar.com (28/5), The Silver Arrow coba membocorkan sedikit bagian depan dari S-Class terbarunya tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran S-Class ini sedikit terhambat akibat adanya pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Ola Kallenius selaku Chairman Mercedes-Benz.

 

"Akibat pandemi virus Corona kami harus mengundur Mercedes-Benz S-Class. Namun semuanya masih sesuai dengan rencana," ujar Ola seperti dikutip dari Autocar.

Pada bocoran gambar, terlihat ubahan paling mencolok ada di bagian grillnya yang menggunakan aksen krom dengan garis horizontal 3 buah. Tak hanya itu, desain bemper juga dibuat lebih agresif dibandingkan model terkini.

Mercedes-Benz S-Class bakal memiliki beberapa pilihan tenaga penggerak, di antaranya mesin bensin, diesel dan juga Plug-In Hybrid berpadu dengan baterai 48 volt.

Kabarnya New Mercedes-Benz S-Class akan mulai diproduksi September 2020 di pabrik Sindelfingen, Jerman dan menempuh jalur produksi pada bulan Januari 2021 mendatang. Namun hingga artikel ini disusun, belum dipastikan berapa harga jual mobil mewah Mercedes-Benz ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com