Jaringan Diler Mercedes-Benz Beroperasi Lagi, Terapkan Standar Baru

Jaringan Diler Mercedes-Benz Beroperasi Lagi, Terapkan Standar Baru

Mercedes-Benz sedang menyelenggarakan perayaan 50 tahun di Indonesia. Bertepatan dengan tahun bahagianya tersebut, produsen asal Jerman juga mengumumkan jaringan diler Mercedes-Benz Indonesia telah kembali beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Choi Duk Jun, selaku Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, melakukan kunjungan ke beberapa jaringan diler resmi di daerah Jakarta. Seperti halnya di DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap diler resmi serta kepada pelanggan dengan memastikan penerapan prosedur kesehatan pada diler resminya sehingga setiap pelanggan dapat dengan aman dan nyaman mengunjungi diler resmi Mercedes-Benz.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience,” ujar Choi Duk Jun, President Director, Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Adapun penerapan protokol kesehatan yang dilakukan para pegawai dealer Mercedes-Benz seperti, sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan, tersedia protokol pemeriksaan kesehataan pada staf diler dan pengunjung. Kemudian kendaraan dicover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai, menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com