Xpander Cross Invansi Pasar Vietnam

Xpander Cross Invansi Pasar Vietnam

Produk Indonesia kembali membuat gebrakan pada saat pandemi Covid-19. Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan di Vietnam pada Kamis (16/07).  Keberadaan MPV rakitan Karawang ini semakin memperkaya pilihan Xpander di negeri yang dikenal sebagai lumbung padi Asia ini.

“Kami memperkenalkan the all-new Xpander Cross untuk menyuguhkan nilai baru bagi konsumen yang lebih luas di Vietnam yang mencari gaya, ketangguhan dan kepraktisan,”ungkap Yoichiro Yatabe, Co-Chief Operating Officer MMC dalam siaran persnya (16/07)

“Vietnam adalah pasar penting yang mendukung strategi pertumbuhan MMC di kawasan ASEAN. Kami akan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Vietnam melalui upaya produksi dan penjualan," sambungnya.

Dengan kehadiran Xpander Cross ini tentunya akan semakin menggairahkan pasar dalam negeri Vietnam, di mana sejak Oktober 2018 hingga Juni 2020, Tiga Berlian berhasil menjual 27 ribuan unit MPV tersebut.

Xpander Cross merupakan top level dari keluarga Xpander dan memiliki ground clearance 225 mm yang menjadikannya sebagai yang terjangkung di segmennya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com