Intip Spesifikasi Jeep Wrangler 'Jadi-Jadian' yang Viral di Pakistan

Intip Spesifikasi Jeep Wrangler 'Jadi-Jadian' yang Viral di Pakistan

Jeep Wrangler memang banyak kita jumpai di seluruh dunia, termasuk kawasan Asia. Tampilannya yang gagah serta aura petualang yang dimilikinya, praktis menggoda konsumen yang ingin tampil macho.

Namun jika membeli Jeep Wrangler adalah sebuah masalah, mengingat harga yang tinggi, BAIC sebuah brand asal China, menawarkan solusinya. Dengan melansir BAIC BJ40 yang dibuat mirip sekali dengan model ikonik Jeep, mobil ini bahkan sudah dipasarkan di pasar Pakistan.

Seperti dilansir Rushlane, jika dilihat dari eksteriornya, mobil ini memang mirip dengan Jeep Wrangler, terlebih bagian samping dan belakang. Tapi, jika dilihat dari depan, mobil ini layaknya modifikasi yang buruk, dengan bumper dan grill yang kurang enak dipandang mata.

Selain itu, di bawah kap mobil ini juga mendapatkan mesin yang berbeda dari Jeep Wrangler. Mobil 'jadi-jadian' ini tersedia dalam dua versi, yaitu hard top dan soft top.

Kabinnya terlihat cukup mewah, dengan sistem infotainment layar sentuh, dan instrument cluster yang serba digital, serta spiker yang dipasang di atap, serta berbagai fitur canggih lainnya.

Kembali ke jantung penggerak, BJ40 ini dipersenjatai dengan dua pilihan mesin, yaitu bensin berkapasitas 2.000 cc turbocharged dan diesel berkapasitas 2.000 cc turbocharged. Untuk menambah kemampuan offroad seperti versi aslinya, ditambahkan juga sistem penggerak 4x4.

Meski begitu belum ada informasi terkait harga mobil yang baru dijual di Pakistan ini. Namun jika melihat merek serta desainnya, diprediksi mobil ini dijual seharga 1/8 lebih murah dari Wrangler. Anda tertarik?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com